Disini kita akan berbagi Tips dan Trik dan bisa download Software maupun yang lainya secara gratis

On June 7, 2010 0 comments

* Orgasme tanpa kontak genital :
Orgasme dapat dicapai tanpa hubungan intim atau tanpa kontak langsung dengan alat kelamin. Meskipun sangat sedikit atau jarang yang mengalaminya, orgasme jenis ini perlu juga Anda ketahui, yakni orgasme ekstragenital, spontan dan orgasme seluruh tubuh.

Orgasme ekstragenital: adalah suatu orgasme yang dicapai tanpa kontak genital. Kurang dari 10% perempuan, dan lebih sedikit lagi laki-laki, dapat mencapai orgasme hanya melalui ciuman atau rabaan pada payudaranya, atau pada sedikit kasus karena pahanya diraba, telinga atau lehernya dicium.

Mereka mampu merangsang dirinya sendiri melalui pikiran, dan fantasi erotik sampai titik di mana stimulai fisik menghasilkan orgasme.

Sebagian perempuan dapat mengalami orgasme ekstragenital setelah mereka mencapai orgasme melalui stimulai klitoris atau vagina. Sepuluh sampai 20% perempuan mengalami orgasme tidur atau sama dengan 'mimpi basah' pada laki-laki.


Orgasme spontan: Berbeda dengan orgasme ekstragenital, orgasme spontan terjadi tanpa stimulasi fisik sama sekali. Menurut sebuah penelitian, sebagian perempuan tampaknya dapat menggunakan pikirannya sendiri untuk mencapai orgasme.

Seorang pakar seks, Gina Ogden dalam bukunya Woman Who Love Sex, bukan hanya mewawancarai perempuan yang mengaku mengalami pengalaman itu tetapi juga mengukur respon fisik mereka dalam lingkungan klinis dan membuktikan pengakuan mereka memiliki bukti.

Dalam sebuah skenario, seorang perempuan mendengarkan rekaman fantasi seksual untuk membimbing khayalannya. Lalu ia menstimulasi dirinya sendiri sampai mencapai orgasme genital. Dan akhirnya, ia menggunakan fantasi internalnya sendiri untuk mencapai orgasme kedua tanpa sentuhan.

Orgasme seluruh tubuh: Orgasme yang dirasakan atau terjadi di seluruh tubuh. Selama orgasme, perempuan merasakan getaran di seluruh tubuhnya. Payudara, putting payudara serta dinding vagina seolah-olah melebar, terasa semakin besar. Seluruh tubuh terangsang dan bergetar.

Orgasme dimulai di genital (alat kelamin), seperti gelombang di klitoris, labia mayora dan vagina. Gelombang semakin besar dan menyebar ke seluruh tubuh hingga terasa ke ujung jari tangan dan kaki.

Sebagian orang mengalami orgasme seluruh tubuh hanya pada saat mereka memiliki hubungan emosional yang kuat dengan pasangannya atau, orang lain pada saat mereka merasa sensual.

Orgasme seluruh tubuh serring terjadi sebagai akibat hubungan yang kuat pada tiga tingkatan, yakni emosional, sensual dan seksual. Sebagian orang mengalami orgasme seluruh tubuh hanya pada saat masturbasi dan lainnya setelah orgasme multiple.

0 comments:

Post a Comment