Disini kita akan berbagi Tips dan Trik dan bisa download Software maupun yang lainya secara gratis

On June 7, 2010 0 comments

Siapa pun pasti punya dan pernah merasa takut. Tapi kalau takut pada keintiman? Tentu akan menganggu kehangatan Anda berdua di ranjang. Namun, susahnya, ketakutan yang berkaitan dengan masalah seks, jarang diungkapkan secara terbuka.

Jika Anda takut akan ketinggian atau berbicara di depan orang banyak, Anda tahu bahwa Anda menderita rasa takut tersebut. Rasa takut dalam kehidupan seksual sulit diungkapkan.

Rasa takut telah menghalangi seseorang mencapai ketinggian erotik dibandingkan. Seseorang yang kehidupan seksualnya dihalangi oleh rasa takut, mungkin akan menyalahkan pasangannya atas kegagalannya, yang sesungguhnya ada di benaknya sendiri. Ia mungkin mempunyai alasan yang dibuat-buat atau alasan teknis mengapa kehidupan seksualnya tidak baik.

Rasa takut menimbulkan perilaku protektif yang membuat seseorang sulit menjadi intim. Sebagian rasa takut mendorong seseorang untuk menciptakan pola menghindar. Jika Anda telah menciptakan 'kisah seram' tentang sesuatu dan menghindarinya, Anda tetap membuat kisah itu ada. Tetapi jika Anda berani menghadapinya, Anda mendapatkan pengalaman baru, terutama dengan bantuan pasangan Anda.

Ada beberapa rasa takut yang mengganggu keintiman seksual Anda berdua. Misalnya, rasa takut akan keintiman. Bagi sebagian orang, keintiman dihubungan dengan kenangan lama orangtua yang terlalu protektif. Secara tak sadar, mereka mungkin percaya bahwa mereka akan kehilangan identitas pribadi jika terlalu dekat dengan pasangan. Mereka juga yakin, tuntutan pasangannya akan semakin banyak jika terlalu dekat. Orang yang takut pada keintiman melindungi dirinya sendiri secara emosional.

Bentuk lainnya adalah rasa takut ditolak. Laki-laki sering merasa takut ditertawakan kemampuan seksualnya, terutama jika mereka mengalami kegagalan potensi seksualnya. Lelaki atau perempuan, kadang merasa takut bahwa pasangannya akan menolak dirinya 'jika mereka mengetahui yang sesungguhnya tentang diri saya'.

Bagaimana mengatasi rasa takut? Kenali rasa takut Anda. Itu yang pertama. Kemudian ceritakan rasa takut Anda pada pasangan. Hadapi dan jangan menghindar dari rasa takut Anda. Terakhir, bicara kepada diri Anda sendiri sebelum, selama, atau setelah bertemu rasa takut. Jangan biarkan kisah lama berlanjut. Kembangkan penjelasan yang baru dan lebih nyata.

0 comments:

Post a Comment