Disini kita akan berbagi Tips dan Trik dan bisa download Software maupun yang lainya secara gratis

On June 7, 2010 0 comments

* Mengejar orgasme multiple :
Sekali orgasme saja sudah istimewa, apalagi kalau bisa dua, tiga, atau empat kali, jelas luarbiasa!. Tapi bagaimana mencapainya? Apakah diperlukan rangsangan atau pola hubungan seks secara khusus? Pertanyaan macam begini mungkin pernah hinggap di benak Anda. Inilah solusinya.

Orgasme multiple terjadi jika seorang perempuan (atau lelaki, kadang-kadang) mengalami orgasme kedua, ketiga, atau keempat lebih tanpa kembali ke fase resolusi. Ahli seksologi biasanya sependapat bahwa semua perempuan mampu mencapai orgasme multiple, tetapi kurang dari 50% kaum Adam yang pernah mencapainya.

Sebagian ahli percaya bahwa hanya 10 sampai 15% saja laki-laki yang mampu mencapai orgasme multiple, dan jeuh lebih sedikit yang benar-benar mencapainya. Berbagai jenis orgasme multiple adalah sebagai berikut:

Componded single. Tiap orgasme terjadi secara terpisah dan dipisahkan oleh pemulihan parsial ke fase resolusi.

Sequential multiples. Orgasme terjadi terpisah selama dua sampai sepuluh menit dengan penurunan rangsangan yang minimal di antara orgasme.

Serial multiples. Sejumlah orgasme hanya dipisahkan oleh hitungan detik atau menit dan tanpa penurunan rangsangan. Sebagian perempuan mengalami hal ini sebagai satu orgasme yang panjang dengan spasme yang memiliki intensitas bervariasi.

Bagaimana agar perempuan dapat mencapai orgasme multiple?

Perempuan lebih sering dibandingkan laki-laki untuk mendapatkan lebih dari satu orgasme jika mereka siap secara mental untuk berhubungan seksual. Selain itu, perempuan yang mengalami orgasme multiple biasanya melaporkan orgasme pertamanya melalui cunnilingus (dirangsang dengan mulut pada daerah genitalnya).

Setelah mencapai orgasme oral, mereka lebih mudah mengalami orgasme lain dibandingkan jika orgasme pertama terjadi selama hubungan seks atau stimulasi manual. Salah seorang perempuan mengatakan, "Sensasi kenikmatan tampaknya lebih mudah menyebar di seluruh genital (alat kelamin) setelah cunnilingus. Mungkin intensitas orgasme dengan cara itu terlebih dulu merupakan rahasianya."

Rahasia lain adalah stimulai atau perangsanganyang bervariasi. Cunnilingus seringkali diikuti dengan koitus melalui stimulai manual pada saat yang sama. Juga, mereka sering mengubah posisi untuk mendapatkan sensasi di mana dan bagaimana yang mereka inginkan.

Anda tidak perlu bergerak banyak di kamar tidur seperti latihan senam. Sedikit mengubah posisi dapat membuat banyak perubahan.

0 comments:

Post a Comment