Disini kita akan berbagi Tips dan Trik dan bisa download Software maupun yang lainya secara gratis

On May 29, 2010 0 comments




  • Nama Lengkap : Yogi Pranoto
  • Nama Panggilan : Githox
  • Tanggal Lahir : 22 juni 1988
  • Kota Asli : Chi_lha_chap City
  • Pendidikan : Sd Sidanegara 08 Clp, SMP 1 Clp, SMK Dr. Soetomo Clp, BLKI clp, LPK Star Media Clp
  • Makanan Fav : Mie Ayam, Nasi goreng, Mie Goreng, Ayam Goreng
  • Minuman Fav : Aer putih, Es Teh, Chocolate milk shake
  • Film Fav : 30 days of night, Land of the Dead, Dawn of the Dead, Resident evil, Prison Break, Ring of Dead, Green street Holigan 1, Green Street Hooligan 2, The shawhank redemption,
  • Acara Tv Fav : Nonton Berita, Bola, Balap Moto Gp, wara-wari
  • musik Fav : indo ama barat yang enak didengar, ga suka yang namanya Underground
  • Hobi : Maen Game Bola, Bloging

Gw asli ank Cilacap, Kota bercahaya yang membesarkan Gw sejak kecil sampe sekarang, ortu Gw ngasih nama YOGI PRANOTO tp temen2 Gw biasa manggil Githox, Githox tu tulang yang ada dibelakang leher atau punuk...:ahaha:

sekarang Alhmdllh Gw dh kerja di MATRIX COMP dan Gw sebagai Tekhnisi nya dan itu suatu kebanggaan yang luar biasa buat Gw yang bisa dipercaya untuk memaintenance sebuah Instansi di Kota Cilacap...cool

Gw anak k’2 dari 3 bersaudara, bokap Gw namanya Bp. Turijo & nyokap namanya Ibu Musrimah, kakak Gw cewe namanya Supriatin dia dh menikah dan punya anak laki-laki namanya FARIZ FAZILA PUTRANTYO biasa dipanggil Zila ini dia anaknya umurnya baru 2thn tp otaknya cerdas bgt kaya anak SD kelas 1, semua sayang sama dia termasuk gw dan bahkan tetangga banyak yang suka ngeliat dia waktu berbicara, cerewet..cerdas dan sedikit agak nakal..moga aja dia jd anak yang sholeh, berbakti pd orangtuanya dan berguna bagi nusa dan bangsa. .amiieeeennn....

ade Gw cowo namanya Rizky kurniawan sekarang dia masih kuliah di STIKES (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan) dia ambil D3 jurusan Farmasi, moga dia suksess jgn kaya kakak nya. . .:sweaty:

kiranya uda cukup tentang Gw. .thx to kalian semua yang uda mau berkunjung k’Blog yang sederhana ini. . keep smile broo smileTetap SEMANGAT. . .!!

0 comments:

Post a Comment