Disini kita akan berbagi Tips dan Trik dan bisa download Software maupun yang lainya secara gratis

On June 6, 2010 0 comments

Apakah cara merangsang penis dengan mult lebih efektif dibandingkan dengan tangan? Pertanyaan begini sering menghantui pikiran kaum lelaki, karena hampir tidak pernah ada jawaban yang seragam. Merangsang pakai mulut atau tangan, tergantung komitmen Anda berdua.

Kebanyakan kaum lelaki menyukai rangsangan dengan mulut karena hal ini sangat erotis dan menimbulkan perasaan yang menyenangkan bagi diri mereka. Khususnya pada pasangan yang belum pernah melakukannya, cara ini sangat efektif untuk menimbulkan ereksi yang kuat dan tegang. Perangsangan seperti ini paling baik dilakukan setelah ereksi mulai. Rangsangan pada mulut pada penis yang masih dalam keadaan lemas kurang memberi hasil.

Di negara Barat, rangsangan dengan mulut menjadi bagian dari permainan pendahuluan yang dilakukan oleh pasangan usia sekitar 20 dan 30-an. Pada banyak pasangan yang lebih tua, kaum lelaki merasa segan untuk mengatakan keinginannya karena takut menyinggung perasaan istrinya.

Ia beranggapan istrinya tentu memandang melakukan hubungan seksual dengan menggunakan mulut sebagai perbuatan yang tidak layak dan hanya pantas bagi perempuan 'nakal'. Sebaliknyasi istri mungkin takut menanyakannya karena bisa saja suaminya mencurigai atau bahkan menuduhnya pernah menikmati perbuatan ini dengan orang lain.

Memang, banyak wanita yang bisa menikmati cunnilingus, dirangsang dengan mulut, dan mereka pun menyukai fellatio, merangsang alat seksual suaminya dengan mulut. Akan tetapi, umumnya kaum perempuan keberatan kalau ejakulasi pasangannya terjadi di dalam mulutnya.

Seandainya Anda berdua tidak menyukai rangsangan seksual dengan mulut, keadaan ini masih normal-normal saja, asal hal itu merupakan kesepakatan Anda berdua.Lewat perbuatan mencoba, Anda dapat mengetahui rangsangan apa yang yang menyenangkan Anda dan pasangan Anda.

0 comments:

Post a Comment